Pelaksanaan Pembuatan Lantai Epoxy 3D

Bahan epoxy lantai 3D adalah hal pertama yang mesti ditanyakan ketika kita hendak membeli epoxy untuk lantai. Cat epoxy sudah lama diketahui memiliki kwalitas tinggi sehingga tak heran jika harganya relatif lebih tinggi dibanding cat lazim. Progres pembuatan lantai 3D memakai epoxy seharusnya dilakukan secara cermat supaya lantai rumah menonjol menarik. Berikut yakni langkah-langkahnya.

f:id:KontraktorKontruksi:20200707003350j:plain

 

Tentukan terpenting dulu permukaan lantai yang hendak dicat dan pastikan permukaan hal yang demikian halus
Aplikasikan lebih-lebih dulu cat dasar adalah epoxy primer agar bagian permukaannya terlindung
Cat ulang dengan memakai epoxy gloss serta bahan pengeras agar permukaan cat bisa jernih serta terhindar dari goresan
Terakhir, jikalau tidak bisa mengerjakannya sendiri, maka pakailah jasa tukang yang pakar di bidangnya karena pekerjaan ini cukup rumit seandainya dilakukan orang yang belum berpengalaman.

Penambahan bahan aditif dalam epoxy lantai khusus 3D akan penting dan bertujuan untuk memastikan teknik yang hendak diaplikasikan dalam melapisi ruangan. Dua contoh teknik yang awam diterapkan yakni epoxy flooring self leveling serta epoxy floor coating. Sekiranya melihat teknik yang diterapkan hal yang demikian, epoxy floor self leveling terbilang lebih memberi hasil optimal. Lantai yang dilapisi epoxy akan lebih bendung akan perubahan lingkungan umpamanya pengikisan, goresan serta tumpahan bahan kimia. Cat akan lebih cepat setelah dilapisi sehingga kita bisa memakainya di lantai ruangan sesegera mungkin. Teknik ini sendiri butuh waktu progres yang lebih lama serta rumit karena lapisan epoxy yang lebih banyak.

 

Harga pemasangan variasi lantai 3D ini sendiri akan dihitung berdasarkan luas ukuran ruangannya. Cat yang dipilih juga akan bisa berimbas pada tarifnya. Harga yang diatur tentu akan sebanding dengan kwalitas yang diperoleh, walau hal ini belum tentu benar sepenuhnya. Kisaran harga awam yakni Rp950.000 per meter persegi untuk stiker lantai 3D. Mural lantai 3D termasuk dalam temuan dekorasi lantai yang kreatif serta mempercantik desain interior bangunan rumah, perkantoran, gedung, restoran dan dinding. Harga dari lantai 3D akan dihitung dalam satuan meter persegi dari luasan area kerja. Termasuk di dalamnya yakni harga per meter persegi epoxy lantai. Untuk harga promo klik sini