Rekomedasi Jual Cat Epoxy Lantai Terbaik Indonesia

Saran 3 Merk Epoxy Lantai Terpopuler
Di Indonesia, ada beberapa merk epoxy lantai yang lazim diterapkan. Merk epoxy lantai yang terjamin kwalitas dan tenaga tahannya.

f:id:KontraktorKontruksi:20200707002145j:plain

Epotone Pro
Sudah menjadi rahasia umum jika epoxy lantai diwujudkan dari dua campuran bahan kimia yakni harderner polyamida dan resin. Kedua campuran hal yang demikian, dapat Anda dapatkan pada komposisi Epotone Pro yang dijual bebas di pasaran, pun dipasarkan secara daring.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh epoxy lantai, termasuk menjaga tenaga tahan lantai, anti karat dan paling penting sanggup melindungi lantai dari zat kimia. Selain itu, Epotone Pro terdiri dari banyak warna yang dapat Anda pilih antara lain warna merah, hitam, biru cemerlang, tern grey atau putih.

Tak cuma diaplikasikan untuk cat lantai beton, Epotone Pro juga bagus untuk melindungi logam atau kayu. Karena termasuk barang berkwalitas tinggi, Anda tak perlu khawatir tidak dapat memakainya. Ada cara pengaplikasian yang dapat ditemukan dalam kemasan Epotone Pro.

Puffin Paint
Seandainya masih ragu menggunakan produk di atas, ada merk lain yang tak keok populer yakni Puffin Paint. Produk ini kapabel diaplikasi di mana saja termasuk lantai kamar mandi, lantai studio, lantai dapur, garasi dan lainnya.

Metode aplikasinya malahan sangat gampang tak perlu memakai roller, cukup gunakan kuas atau spray disesuaikan dengan keperluan Anda. Dan sama seperti merk epoxy lantai sebelumnya, Puffin Paint ini juga terdiri dari beragam warna yang menawan seperti kuning, hijau, biru, merah, putih dan warna lainnya.

Upox Dana Paint
Secara khusus Upox Dana Paint difomulasikan untuk melindungi permukaan beton, baja atau kayu dari kerusakan. Selain diaplikasikan untuk melindungi lantai bagasi atau ruangan di rumah, Upox Dana Paint juga bisa diaplikasikan di lantai kolam ikan atau kolam renang pasca pengurasan.

Metode aplikasi epoxy lantai ini amat mudah dan efisien, cukup siapkan kelengkapan yang diperlukan dan ikuti panduan pengaplikasian produknya sebagaimana yang tertulis di kemasan cat.

Sekiranya bicara seputar harga, masing-masing merk epoxy lantai di atas memiliki kisaran harga yang cukup kompetitif. Anda bisa pilih merk yang berdasarkan Anda paling bagus dan berkwalitas atau coba satu demi satu hingga menemukan brand yang paling bagus untuk melindungi kwalitas lantai beton atau kayu di rumah. Seandainya Anda beratensi menerapkan jasa epoxy lantai, berikut harga jasa yang ditawarkan oleh kami klik sini.

kabar menarik perihal epoxy lantai dan rekomendasi produsennya. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri, silahkan uji tes sampel epoxy lantai dengan membeli produk yang paling kecil terlebih dahulu.